- Kontributor
2 September 2022 0:0:0 66

Kakankemenag Parimo Menerima Kunjungan BPKP Perwakilan Sulteng

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng) Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Ahmad Hasni menerima kunjungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan provinsi Sulawesi Tengah di ruang kerjanya lantai dua kemenag Parimo, jumat 02 September 2022.

Kepala KanKemenag yang di temui usai pertemuan tersebut menjelaskan kedatangan BPKP kali ini untuk mengevaluasi atas peningkatan sarana dan prasarana pendidikan di madrasah di lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Parigi Moutong.

Ahmad mengungkapkan ada sekitar sembilan madrasah yang akan menjadi sampel untuk dilakukan evaluasi yakni : MTs Alkhairaat Tindaki, MTs alkhairaat Ongka Malino, MAN 3 Parigi Moutong, MI Alikhlas Sumber Agung, MI Ulil Albab, MI Hidayatul Mubtadi,in, MTs Alkhairaat Pangi, MTs Alkhairaat Pelawa, MTs DDI Boyantongo, MTs Darussholihin Nahdhatul Wathan, MTs AlIkhlas Sipayo, MA As'Adiyah Tolai.

Olehnya diharapkan para kepala madrasah dan pengelolanya untuk menyiapkan semua dokumen pendukung dalam rangka evaluasi yang dimaksud.

Sementara itu Plh. Kepala Seksi Pendidikan Islam Saehan Marilau yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa jadwal evaluasi peningkatan sarana dan prasarana di madrasah yang menjadi sampel di mulai tanggal 2 September s/d 5 September 2022.

(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex