- Kontributor
17 Agustus 2020 0:0:0 392

Kepala Kantor Kemenag Tolitoli Mengikuti AKRS

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalangkangan pada minggu tengah malam (16/08).

Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang berlangsung tepat jam 00.00 itu dipimpin oleh Komandan Kodim 1305 Buol Tolitoli Letkol (Inf) Farid Yudis Purwanto, Pasukan yang terlibat dalam AKRS tersebut terdiri dari pasukan kompi senapan (Kipan) C 711 Raksatama, pasukan Komandan Distrik Militer (Kodim) 1305 Buol Tolitoli, Pasukan pangkalan TNI Angkatan Laut, Pasukan dari Kepolisian Resort Tolitoli, Pasukan dari dinas perhubungan Tolitoli, dan pasukan dari Polisi Pamong Praja Kabupaten Tolitoli.

AKRS yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan turut dihadiri Wakil Bupati Tolitoli H. Abdul Rahman H. Budding, Sekretaris Daerah H. Mukaddis Syamsuddin, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Bathara Pratidina, Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa serta sejumlah Kepala Perangkat daerah.

Kekhidmatan AKRS ditandai dengan pemadaman lampu dan penyalahan obor dilanjutkan dengan pembacaan naskah apel kehormatan oleh Dandim 1305 selaku Inspektur Upacara yang kemudian diikuti dengan penyalahan obor diatas seluruh pusara yang ada di TMP oleh anggota Pramuka dari Madrasah Aliyah Alkhairaat Kalangkangan. (suherman)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex