- Kontributor
5 April 2021 0:0:0 320

Plh. Kakankemenag Moh.Dong Pimpin Doa Pelepasan Pawai Taaruf TKA TPQ

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Dong menghadiri sekaligus memimpin Do’a pada kegiatan pelepasan pawai Taaruf dalam rangka wisuda akbar santri dan santriwati TKA/TPA se Kabupaten Tolitoli Tahun 2021.

Kegiatan pawai Taaruf yang dilaksanakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tolitoli dilepas langsung Bupati Tolitoli yang diwakili oleh  Staf Ahli Bupati  Bidang kesejahteraan dan SDM Safriati yang bertempat di Masjid Agung Al Mubarak Tolitoli, Senin (5/4/21).

Pawai Taaruf merupakan rangkaian dari kegiatan Wisuda Akbar Santri dan Santriwati TKA/TPQ se Kabupaten Tolitoli yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 6 April 2021.

Kegiatan Pawai taaruf ini  mengambil star dari Masjid Agung Al Mubarak Tolitoli menuju ke arah Tambun Kecamatan Baolan, kemudian Ke Kecamatan Galang dan finish di gedung Maramba Tolitoli tempat pelaksanaan Wisuda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua BKPRMI Kabupatan Tolitoli, unsur Pemerintah Daerah Tolitoli, Perwakilan Kodim Tolitoli serta pimpinan TKA/ TPQ se Kabupaten Tolitoli.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex