- Kontributor
26 Desember 2022 0:0:0 232

Sambut HAB Ke 77, Kemenag Banggai Laut Gelar Berbagai Lomba

Ket: Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Rustam Ando saat memberikan arahan pada pembukaan lomba menyambut HAB Kemenag RI Ke 77


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut melaksanakan upacara pembukaan lomba dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI Ke 77 Tahun 2023 dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Banggai Laut.

Kegiatan lomba tersebut dibuka langsung oleh Pelaksana Harian (Plh). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Rustam Ando bertempat di halaman Kantor Kemenag Banggai Laut, Jumat (23/12/22)



Dalam arahannya Rustam Ando mengucapkan terima kepada panitia penyelenggara yang telah dapat  melaksanakan beberapa cabang lomba dalam memeriahkan HAB Kemenag RI ke 77.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HAB Kemenag RI Ke 77 yang jatuh pada 3 Januari 2023 dengan mengusung tema “ Kerukunan  Umat Untuk Indonesia Hebat ” ujarnya



Rustam Ando mengungkapkan bahwa lomba yang digelar sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan sesama pegawai lingkup Kemenag Banggai Laut dengan tetap mengedepankan rasa sportifitas.

"Perlombaan ini digelar bukan semata hanya mencari yang terbaik untuk menjadi juara namun jauh diharapkan dapat.menjadi ajang silahturahmi dan meningkatkan kebersamaan sesama Pegawai Lingkup Kemenag Banggai Laut" tandasnya



Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Dariyanto S. Puyu dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan HAB Ke 77 terdapat beberapa cabang lomba yang dipertandingkan yakni Bulu Tangkis, Tenis meja, Sepak takraw, Catur, Pop Singer, Domino, Hadang, Lari karung, Gigit sendok, Makan Krupuk, Isi air dalam botol dan senam Banggai Laut Mola.

Selain.itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan jalan santai dan bakti sosial (Baksos) oleh Ibu-ibu DWP Kemenag Banggai Laut.



Untuk diketahui, dalam rangkaian memeriahkan HAB Ke 77 ini khususnya cabang lomba olahraga bulu tangkis, tenis meja dan sepak takraw yang berhasil keluar sebagai juara akan mewakili Kemenag Banggai Laut maju ke ajang perlombaan dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah. (MH)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex