- Kontributor
10 Maret 2020 0:0:0 322

Kasubbag TU Pantau Pelaksanaan UAMBN-BK Hari Kedua

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Hari Kedua Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tingkat Madrasah Aliyah tahun pelajaran 2019/2020. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Sarina Unok melakukan monitoring di Madrasah Aliyah Darul Ulum Kalangkangan. Selasa, (10/3/2020).

Dalam kegiatan monitoringnya, Kasubbag TU Sarina Unok didampingi oleh Pelaksana Seksi Pendidikan Madrasah meninjau langsung ruangan pelaksanaan UAMBN-BK dan memberikan semangat serta motivasi kepada peserta ujian, dan juga berpesan agar dalam mengerjakan soal harus teliti, tenang serta  fokus dan yakinlah kalau kalian itu pasti bisa berhasil.

Dari hasil pemantauan tersebut tidak ditemukan kendala dan masalah yang berarti karena memang pelaksanaan UAMBN-BK sebelumnya telah dilaksankan beberapa kali simulasi sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Kepala Madrasah Rusmiati mengatakan jumlah siswa yang mengikuti UAMBN-BK sebanyak 28 orang siswa yang terdiri dari 15 orang laki-laki dan 13 orang perempuan yang dibagi menjadi dua sesi.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex