- Kontributor
1 Februari 2020 0:0:0 631

Implementasikan PMA No.19 Tahun 2019, Kakankemenag Morut Lantik 6 Pejabat

Ket:


Implementasi PMA Nomor 19 Tahun 2019, Kakankemenag. Kab. Morut Lantik 6 Pejabat Pengawas

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupetan Morowali Utara melantik dan mengukuhkan kembali Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Morowali Utara. Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali Utara, Jum’at, 31/01/2020.

Pejabat yang dilantik dan dikukuhkan adalah Deddy Sidiki, sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha, Iskandar Lasimpala sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam, Abu Bakren sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Manira JA Toralawe, S.Th sebagai Penyelenggara Urusan Agama Kristen, Dahlil Tolumeko sebagai Penyelenggara Pendidikan Kristen dan I Ketut Waliasa, S.Ag sebagai Penyelenggara Hindu.

Dalam arahannza, Marwiah menyampaikan bahwa pelantikan tersebut sebagai upaya melaksanakan amanah PMA Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan PMA Nomor 12 Tahun 2013 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama.

Selain itu, Marwiah juga mengatakan, pelantikan tersebut merupakan penegasan komitmen para pejabat untuk menjalankan tugas  dengan penuh semangat dan penuh tanggung jawab. ‘ Meskipun Kementerian Agama Kabupaten Morowali Utara punya banyak keterbatasan, tapi harus bisa lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya’ pesannya dengan penuh harap.

Sebagaimana diketahui, Peraturan Menteria Agama Nomor 19 Tahun 2019 yang ditetapkan pada tanggal 30 September 2019 di Jakarta dan ditanda tangan oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin, menyebabkan terjadinya perubahan susunan organisasi Kementerian Agama pada beberapa Kabupaten di Sulawesi Tengah.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex