- Kontributor
14 Agustus 2022 0:0:0 49

Peringati Hari Pramuka Ke 61, Plt.Kepala MAN 1 Poso Tekankan Kedisiplinan

Ket: Upacara


(MAN 1 POSO),- Perkemahan yang telah dilakukan selama tiga hari yakni mulai tanggal 12 hingga 14 Agustus 2022 ini berjalan dengan baik, tepat  jam 12 malam memasuki tanggal 14 Agustus, seluruh peserta dan juga Pembina melakukan ulang janji pramuka, mengingat akan masuknya hari pramuka ke 61 tahun.

Kegiatan yang telah direncanakan beberapa waktu sebelumnya ini bermaksud untuk meningkatkan kwalitas diri para peserta perkemahan, yang mana kedipilinan dan kekompakan dalam suatu sangga (kelompok) terus di gembleng. Kegiatan yang dimaksudkan agar Ketika menjalani kehipuan kelak tetap terus berdisiplin dan tentunya berdisiplin dalam kegiatan madrasah nantinya.

Dalam upacara memperingati hari pramuka yang ke 61 tahun,Plt. kepala madrasah Warda,S.Ag menekankan untuk meningkatkan kedisiplinan, baik dalam kedispilinan berpakaian maupun tepatan waktu.  (14/8).

"Usai perkemahan kedisiplinan harus terus di tingkatkan baik waktu pada kegiatan belajar mengajar maupun kedisiplinan berpakaian di madrasah” tegasnya. 

(Humas MAN 1 Poso).

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex