- Kontributor
28 Agustus 2021 0:0:0 481

Kepala Madrasah: Alhamdulillah Man Balut Lolos KSM Ke Tingkat Provinsi

Ket:


(Man Balut),- Alhamdulillah, siswa Man Balut berhasil lolos KSM  ke tingkat Provinsi yang hasilnya diumumkan melalui website pada hari Sabtu 28 Agustus 2021.

Demikian ungkapan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut Rusdin diruang kerjanya.

Kepala Man Balut sangat mengapresiasi hasil yang diperoleh peserta KSM yang telah meraih kejuaraan lomba mata pelajaran tingkat kabupaten dan harus mempersiapkan KSM di tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 September 2021.

Rusdin sangat berterima kasih kepada pembina masing-masing mata pelajaran yang selama ini telah membimbing masing-masing pesertanya sehingga bisa lolos ke tingkat selanjutnya, walaupun yang terjaring hanya empat peserta dari enam peserta yang ada.

"Kita jangan puas dengan hasil yang diperoleh sekarang masih ada tugas berat yang harus kita pikul dalam pelaksanaan KSM tingkat provinsi nantinya. Untuk itu, para pembina mata pelajaran KSM Man Balut tetap semangat memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa siswi nya" tegas Rusdin

Selanjutnya Rusdin juga berjanji akan memberikan bonus kepada masing-masing pembina yang berhasil membawa anak siswanya ke tingkat provinsi agar mereka lebih semangat memacu diri untuk memberikan yang terbaik buat siswanya ke jenjang selanjutnya.

Adapun masing-masing siswa siswi yang lolos ke  tingkat provinsi diantaranya Tiara juara satu Matematika, Rahmatia juara dua dengan mata pelajaran biologi, Ririn Putri Masita juara tiga kimia, dan terakhir Rifki Adiaksa juara tiga dengan mata pelajaran fisika. 

"Semoga peserta KSM membawa nama baik Man Balut dan nama baik Kementerian Agama Banggai Laut di tingkat provinsi" harapannya

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex