- Kontributor
26 April 2019 0:0:0 585

KAKANKEMENAG JADI NARASUMBER DI KPPN TOLITOLI

Ket:


Tolitoli(Inmas Kemenag).- Pada hari ini Kamis (25/04/2019) bertempat di ruang rapat KPPN tolitoli Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis menjadi narasumber pada kegiatan pelatihan dalam rangka meningkatkan kemampuan literasi para pegawai KPPN Tolitoli khususnya dalam hal menulis artikel.

Kegiatan pelatihan ini di ikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tolitoli  yang berjumlah 11 orang.

Dalam materinya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis banyak menjelaskan tentang tehnik dalam membuat artikel dan berita, dan apabila dalam menulis suatu artikel atau berita dan kita mendapat respons dari pembaca  berarti tulisan atau berita kita disukai oleh masyarakat.

H. Muchlis juga menyampaikan dihadapan para pegawai KPPN Tolitoli bahwa ia tidak pernah kursus dalam menulis dan itu jadi dengan sendirinya ketika tamat dari madrasah aliyah di pondok pesantren dan membuat brosur tentang kegiatan kegiatan pondok pesantren dan kemudian membagi kepada orangtua santri dan langsung mendapat respons dari media alkhairaat dan dari situlah beliau membuat berita.

Penulis : ( Suherman )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex