- Kontributor
5 Januari 2022 0:0:0 214

Penyerahan DIPA Tahun 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas Kemenag Touna

Ket:


Ampana ( Kemenag Sulteng ),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una H. Firmansyah menyerahkan dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022 kepada seluruh pimpinan Satker di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una Selasa siang 04/01/2022.

Usai menyerahkan DIPA Kepala Kantor bersama dengan seluruh pimpinan satker dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas. Pakta Integritas ini merupakan pernyataan kepada atasan tentang komitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggun jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Dalam acara penyerahan tersebut, Firmansyah mengatakan pada seluruh Pimpinan Satker yang berada di lingkup Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una agar segera melakukan tindak lanjut yang mana menjadi priotritas pelaksanaan anggaran agar segera di realisasikan, karena peningkatan realisasi pada triwulan ke 2 (dua) harus sampai pada 75% sesuai dengan Pakta Integritas, ujar Firmansyah

Menurut Firmansyah untuk satker yang ada belanja modal agar segera melakukan langkah-langkah perencanaan, adapun yang terkait dengan juknis pelaksanaan anggaran harus menunggu. Intinya kerjasama merupakan keutamaan dari semua ini untuk mendapatkan capaian.

Hadir pada kegiatan Penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas Kepala Sub.Bag. Tata Usaha, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat, Islam, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Seksi Pendidikan dan Keagamaan Islam, Perwakilan dari Penyelenggara Kristen, Penyelenggara Hindu, Kepala Seksi Haji dan Umrah, Perwakilan MTs.N 1 Touna, Kepala Madrasah MTs. N 2 Touna, Kepala MAN Touna.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex