- Kontributor
12 Januari 2023 0:0:0 240

DWP Kemenag Morowali Antusias Ikuti Lomba Bakiak dan Main Hadang Pada Porseni HAB Kemenag ke 77 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

Ket: Ny Cantri Asad, selaku ketua DWP Kemenag Morowali semangati Tim Lomba Bakiak dan Main Hadang di Porseni HAB ke-77 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (12/1/23).


Palu (DWP Kemenag Morowali)– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Morowali ikuti lomba Bakiak dan Main Hadang di Porseni HAB ke-77 Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah, Kegiatan berlangsung di Halaman MAN 2 Kota Palu. Kamis (12/1/23).

Pertandingan Bakiak dan Main Hadang yang digelar di Halaman MAN 2 Kota Palu tersebut ikut dimeriahkan oleh 14 tim dari Seluruh Kemenag Kabupaten, Kota dan Kanwil.

Ketua DWP Kemenag Kabupaten Morowali, Ny Cantri Asad turut hadir mendampingi kontingen dari satuan kerjanya. “Ayo semangat dan jaga kekompakan tim, kerjasama yang baik akan menghasilkan peluang yang terbaik pula,” teriaknya saat menyemangati Tim Lomba. 

Ny Cantri Asad menekankan bahwa pertandingan yang dilaksanakan pada hari ini bukanlah untuk membuktikan siapa yang lebih unggul, namun lebih mengutamakan kekompakan dan kebersamaan, dan yang paling penting adalah sebagai media silaturahmi sesama Pengurus dan Anggota DWP Kementerian Agama Sesulawesi Tengah, ucapnya.

Pada ajang pertandingan Bakiak, DWP Kemenag Morowali berhasil melaju meski sampai dua kali terjatuh, dalam usaha mengalahkan tim lawan. Meskipun kemudian tim Kemenag Morowali harus mengakui keunggulan permainan tim Bakiak dari pihak lawan.

Sementara pada ajang pertandingan main hadang. Berlangsung sangat seru dan menegangkan. Tim Kemenag Morowali dengan segala kekuatan dan strategi berhasil menahan tim Kemenag Balut meskipun sangat menguras tenaga. Dan Akhirnya tim Kemenag Morowali berhasil mengalahkan tim lawan dengan skor 10 - 0

Pertandingan berlangsung dengan sangat meriah. Selama berlangsungnya perlombaan, tak hanya suporter dari masing-masing tim yang terlihat bersemangat memberikan dukungan kepada timnya, tetapi nampak pengembira dari beberapa kabupaten turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan meneriakkan yel-yel yang diiringi tabuhan botol bekas dan tepuk tangan.

Bakiak Race dan Main Hadang yang digelar di halaman MAN 2 Kota Palu berlangsung dengan sangat meriah, tak hanya sorak sorai suporter yang ramai memberikan dukungan kepada masing-masing timnya, tetapi juga tabuhan botol berisi kerikil dan teriakan para suami turut menambah kemeriahan perlombaan.

By. Humas Morowali

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex