- Kontributor
2 Juni 2022 0:0:0 246

Dua Guru Utusan MAN IC Kota Palu Mengikuti Kegiatan MGMP IC Se-Indonesia di Golden Tulip Hotel Balikpapan

Ket:


Palu (MAN IC Kota Palu), Pelaksanaan MGMP PKn & Sosiologi MAN Insan Cendekia Se Indonesia berjalan lancar, (31/5). MAN IC Kota Palu mengirimkan dua Perwakilan yakni Hj. Diana Kalena, S. Pd., mengampu bidang studi PKn dan Fandi Hasyim, S. Pd., M. Pd. mengampu bidang studi Sosiologi. Sebagai tuan rumah MAN IC Paser.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Timur H. Masrawan, Kepala Kemenag Paser, H. Maslekhan, Kamad MAN IC Pekalongan Khoirul Anam, serta Kamad MAN IC Paser Muhammad Nur, Bertempat di Golden Tulip Hotel Balikpapan, 26-29 Mei 2022.

Kegiatan MGMP Ini Adalah Event Nasional Yang Dihadiri Oleh Guru-Guru PKn dan Sosiologi MAN Insan Cendekia Se-Indonesia. Agenda kegiatan MGMP adalah Peningkatan Kompetensi UTBK Mapel PKn dan Mapel Sosiologi untuk Kelas X, XI dan XII dan Focus Group Discussion (FGD) Workshop penyusunan Kompetensi Dasar Untuk Standarisasi Kurikulum PPKn di MAN Insan Cendekia di Indonesia. Sebanyak 30 peserta MGMP dan Workshop mengikuti kegiatan tersebut.

Di akhir kegiatan seluruh rombongan MGMP melakukan kunjungan  bersama ke Titik Nol atau Ibu Kota Nusantara (IKN). Yang konon pemerintah RI melakukan pemindahan Ibu Kota Nusantara agar pembangunan nasional tidak bersifat jawa sentris. Ini ibu kota negara yang integrated antara ibu kota, pemerintah, lembaga tinggi dan rakyatnya.

Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Timur H. Masrawan, menyatakan dengan diadakannya pelaksanaan MGMP dan Workshop mata pelajaran ini maka akan terjalin silaturahmi dan membentuk program kerja agar guru memiliki program kerja nyata dalam mencerdaskan anak Bangsa.

Humas MAN IC Kota Palu

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex