- Kontributor
12 Desember 2022 0:0:0 125

Kantor Kemenag Tolitoli Terima Penghargaan Dari Pemerintah Daerah

Ket: Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim saat menerima penghargaan dari Pemerintah daerah Tolitoli yang diserahkan Wakil Bupati Tolitoli, Minggu(11/12/22)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli kembali menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli.

Penghargaan  tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Tolitoli Mohammad Besar Bantilan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim usai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli yang ke-62 Tahun 2022 yang bertempat di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan, Minggu (11/12/22).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kantor Kemenag Tolitoli atas partisipasinya pada pameran pembangunan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli ke-62 Tahun 2022.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melalui Ketua panitia pameran Moh. Dong saat ditemui mengaku sangat bersyukur dan menyambut baik atas penghargaan ini. Semoga di HUT Kabupaten Tolitoli yang akan datang Kantor Kemenag Tolitoli akan terus ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tolitoli.  

Moh. Dong juga menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah terlibat dalam kegiatan tersebut, dan tak lupa terima kasih atas segala bantuan serta support untuk seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli mulai dari perencanaan kegiatan sampai dengan keaktifan pada malam pembukaan hingga malam penutupan pameran. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa meningkatkannya dan bisa menjadi yang lebih baik lagi.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex