- Kontributor
20 Maret 2021 0:0:0 240

Kepala MTsN 2 Kota Palu Ikuti Rakor Pendis di Gorontalo

Ket:


Palu (Humas MTsN 2 Kota Palu) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kota Palu H. Muh. Syamsu Nursi mengikuti rapat koordinasi program pendidikan Islam di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Tahun Anggaran 2021.

Rakor yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Gorontalo itu berlangsung selama dua hari dari tanggal 18 sampai 19 Maret 2021 dengan tema “Meningkatkan Kualitas Pendidikan Islam Yang Kredibel, Visioner dan Akuntabel”.

Kegiatan Rakor ini dibuka oleh Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Rusman Langke. Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya moderasi beragama.

Pada hari kedua Rakor Pendis, Kepala MTsN 2 Kota Palu H. Muh. Syamsu Nursi mengikuti kunjungan Studi Banding Kolaborasi Pengelolaan Madrasah dalam Peningkatan Sarana Prasarana yang dibiayai dari SBSN Tahun 2021.

Madrasah yang dikunjungi adalah di antaranya MAN IC Gorontalo, MTs Negeri 1 Kota Gorontalo dan MAN 1 Kabupaten Gorontalo yang juga sebagai Madrasah Riset dan Keterampilan.

Di samping meninjau lokasi pembanguan gedung juga melihat berbagai prestasi yang dicapai oleh madrasah tersebut seperti prestasi akademik dan non akademik yang diraih oleh siswa siswi madrasah yang ada di Gorontalo selama ini. (Naif)

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex