- Kontributor
17 Februari 2022 0:0:0 118

Kakankemenag Poso H. Makmur Buka Workshop APRI Se-Sulteng Melalui Daring dan Virtual

Ket: Kakan Kemenag Poso, H. Makmur M. Arief berikan sambutan pada Kegiatan Workshop APRI Se-Sulteng melalui Daring dan Virtual , Kamis (17/2)


Poso (Kemenag Sulteng) – Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Poso melaksanakan kegiatan perdana yaitu Workshop APRI se- Sulawesi Tengah secara Daring dan Virtual.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kasi Bimais Kemenag Poso, H. Wawa Suryatna, Ketua APRI Sulteng, Haerullah Muh Arief, Sekretaris APRI Sulteng, dan dua anggota, serta seluruh Pengurus APRI Kabubaten Poso, di buka oleh Kakan Kemenag Poso, H. Makmur Muh. Arief, dilaksanakan di KanKemenag Poso, Kamis, (17/2).

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag Poso, H. Makmur mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus APRI Kabupaten Poso dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini.

Lebih lanjut Dia mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan tugas dan fungsi kita berdasarkan PMA Nomor 7 Tahun 2022 tentang pembentukan organisasi profesi jabatan fungsional.

“kita berharap kerja-kerja kita ini akan bersinergi antara satu dengan yang lainnya, karena tuntutan masyarakat dari segi pelayanan kepenghuluan butuh penguatan atau organisasi yang terkoordinir, dari pusat sampai ke daerah,” harapnya.

Sesuai dengan tagline kita saat ini “Transformasi Layanan Umat”, bahwa penghulu merupakan garda terdepan dari Kementerian Agama yang ada di seluruh tanah air ini. Meskipun kita berada di masa pandemi, kita tetap semangat dan tetap professional dalam menjalankan tugas.

“Tiga hal yang perlu diingat dan harus dilakukan dalam menjalankan tugas, yang pertama adalah disiplin waktu, Kedua, disiplin menjalankan tugas dan Ketiga adalah disiplin melaksanakan regulasi,” tegasnya.

Sebelum menutup sambutannya, H. Makmur berharap kita tetap semangat, berjuang demi amal jariyah kita dimasa kini dan dimasa yang akan datang.

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex