- Kontributor
19 Maret 2020 0:0:0 640

MTsN 2 Parigi Gelar Tournament Futsal

Ket:


Mepanga (Humas kemenag) -Dalam rangka Penerimaan peserta didik baru Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Parigi menggelar kegiatan tournament Futsal antar Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah Se-Kecamatan Mepanga dan Kecamatan Ongka Malino.

Kegiatan ini dibuka Oleh  Camat Mepanga M. Shadiq di tandai dengan tendangan pertama yang disaksikan oleh seluruh peserta, jumat 13 maret 2020.

Dalam sambutannya Camat Mepanga mengapresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari pembentukan karakter juga sebagai media sosialisasi antara siswa SD maupun MI.
Lomba ini bukan hanya sekedar meraih menjadi juara tapi sesungguhnya didalamnya ada terkandung nilai ukhuwah atau silaturahmi. 

Ketua Komite MTsN 2 Parigi, Kepala Desa Kotaraya Selatan dan Kepala - Kepala sekolah SD dan MI ,serta hadir pula Kepala Min 3 Parigi sekalian mendampingi  siswanya. 

kegiatan ini dihadiri Ketua Komite MTsN 2 Parigi, Kepala Desa Kotaraya Selatan, Kepala - Kepala sekolah SD dan MI. Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut mulai dari tanggal 13 s/d 17 Maret 2020, yang diikuti 13 peserta mewakili SD /MI. (Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex