- Kontributor
11 November 2022 0:0:0 547

Temu Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi

Ket: Foto temu sambut


Palu (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi menggelar acara temu sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi H Lutfi Yunus S.Pi, M.Pd.

Lutfi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penyelenggara Haji Dan Umrah pada Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah. Temu sambut bertempat di Aula Pusat Layanan Haji Dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Sigi, Kamis (10/11/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis), Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas), Kepala Seksi bimas Krsiten, Pokjawas, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta se-Kabupaten Sigi, Kepala Kua Kecamatan se-Kabupaten Sigi, serta seluruh ASN Kantor Kemenag Sigi.

Dalam sambutannya Kasubag TU Kemenag Sigi Mengucapkan Terimakasih  dan Penghormatan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi yang baru di lantik.

“kurang lebih empat bulan kami diberikan tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana tugas Kepala Kantor Kemenag Sigi, Alhamdulillah Kami jalankan dengan penuh ke ikhlasan dan tanggung jawab sesuai tugas masing-masing," ujar Yahya.

Dalam sambutannya Lutfi menyampaikan ucapan terimakasih kepada kasubag TU, Kepala Seksi dan seluruh ASN Kemenag Sigi.

"Jabatan yang diemban merupakan suatu amanah, maka dari itu marilah kita bekerja dengan penuh tanggung jawab, mari trus tanamkan di diri kita bekerja dengan profesionalitas. Saya yakin kedepan kita masih bayak program-program mulai dari pendidikan, Pembinan kepada umat, dan bagaimana kita harus terus menciptakan moderasi beragama," harapnya.

"Dulu saya meniti karir dari bawah, awal TMT saya tahun 1993, artinya kurang lebih tiga puluh tahun sudah Saya berada di Kementerian Agama, saya tidak bermimpi ingin jadi ini, tapi karena ini adalah tugas dan tanggung jawab maka saya tanamkan di hati kerja dengan ikhlas, jabatan tidak perlu di kejar pasti dia akan datang kalau Allah sudah mau," tuturnya.  

Lutfi meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh keluarga besar Kemenag Kab Sigi baik Kasubbag TU, Kepala seksi penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, serta ASN Kemenag Sigi.  "Mari terus tanamkan pada diri kita kerja profesionalitas, karna ini amanah buat kita semua. Ini adalah pertemuan awal dari kita, insyaallah pertemuan ini menjadi berkah buat kita semua" pungkasnya. 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex