- Kontributor
22 Desember 2021 0:0:0 100

Kemenag Tolitoli Gelar Rapat Finalisasi Pemantapan HAB Ke-76

Ket:


Tolitoli(Kemenag Sulteng)- Dalam rangka memantapkan persiapan pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 tahun 2022, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menggelar rapat finalisasi persiapan HAB yang bertempat diaula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Rabu (22/12/2021).

Rapat tersebut dipimpin Plh.Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Hari Amal Bhakti ke-76 Kemenag Tolitoli Salam P. Daimarinu yang di dampingi sekretaris Muhammad Yunus yang dihadiri Kepala  Seksi dan penyelenggara, Pokjawas, Pokjaluh, Kepala Madrasah dan seluruh panitia.

Agenda rapat kali ini membahas tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama pelaksanan HAB mulai dari kegiatan pelaksanaan upacara, kegiatan olahraga dan seni, bakti sosial dan jalan sehat kerukunan.

Dalam arahannya, Salam mengatakan karena ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, peringatan HAB ke-76 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Tolitoli dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Kita akan melaksanakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan HAB, namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat”, ucapnya .

Dari rapat tersebut disampaikan bahwa pelaksanaan upacara HAB ke 76 di Kabupaten Tolitoli dilaksanakan pada hari Senin tanggal 3 Januari 2022 yang di pusatkan di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan, sedangkan kegiatan olahraga yang dipertandingkan adalah bola Volly dan bulutangkis dan kegiatan seni adalah lomba karaoke yang pembukaannya akan dilaksanakan pada senin sore tanggal 3 Januari 2022 setelah upacara HAB yang bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli, selanjutnya kegiatan bakti sosial antara lain anjangsana dan donor darah dilaksanakan pada tanggal 4 januari 2022 serta kegiatan jalan sehat Kerukunan yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 9 Januari 2022.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex