- Kontributor
5 Juli 2021 0:0:0 705

Reuni Dan Silaturahim Alumni Angkatan 91 MAN Tolitoli

Ket:


(MAN Tolitoli)- Alumni angkatan 91 Mengadakan acara reunian sekaligus silaturahmi bersama para guru MAN Tolitoli,senin 5/7/2021, bertempat di gedung aula MAN Tolitoli.

Acara reuni  ini bertajukan tema meningkatkan semangat persaudaraan dan solidaritas antar alumni 91.puluhan alumni MAN melakukan reuni dan temu kangen dengan harapan bisa merajut nostalgia menuju kebersamaan.

Ketua panitia di damping pembawah acara mengatakan bahwa ini merupakan perdana yang 30 tahun yang lalu, sama sama menuntut ilmu yang saat ini sekolah tersebut sudah menjadi MAN TOLITOLI.

"Terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh para guru guru selama kami di didik di Madrasah ini, dan terima kasih juga untuk waktu yang telah diluangkan untuk temu jumpa dengan kami semua. tak lupa untuk semua guru guru kami memohon maaf atas apa yang telahkami lakukan selama kami di bimbing dan mengajar kami,ucap muh.fahrul.

Kesempatan yang sama, Kepala MAN Ayub,S. menyampaikan atas nama pribadi dan madrasah mengucapkan terima kasih atas acara ini dan undangannya, saya merasa terharu dan bangga, karena ternyata bisa berkumpul dengan kalian semua, semua orang pasti mempunyai memory selama tenggang masa yang dilalui baik yang menggembirakan maupun menyedihkan,untuk itulah acara ini dilaksanakan,diapunmenjelaskan untuk tahun depan akan dilaksanakan reuni akbar dengan mengundang seluruh alumnisejak tahin 1991 sampai 2015 dan semua mantan guru dan pegawai MAN.

"Dengan reuni ini kita berharap silatuhrahim sesama alumni dan antara alumni dengan pihak madrasah bisa terjalin terus",imbuhnya

Di akhir sambutannya Kamad menyatakan bangga atas kegiatan alumni ini dan berharap dapat memberikan kontribusi demi kemajuan MAN untuk masa yang akan datang.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex