- Kontributor
8 Februari 2019 0:0:0 464

KAKANKEMENAG TOLITOLI : GURU PAI HARUS KUASAI IT

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng),-Demi meningkatkan kualitas dan kemampuan guru di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi  Seksi Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan pembinaan bagi guru Agama Islam bertempat di SDN 10 Tolitoli. Kamis, (07/02/2019). Yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis dan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam H. Husni Mubarak.

Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Tolitoli H. Muchlis dalam arahan mengajak kepada guru-guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di wilayahnya untuk terus meningkatkan kompetensi sebagai tenaga pendidik. Salah satu yang harus dimiliki guru Pendidikan Agama Islam (PAI) adalah penguasaan tekhnologi informasi- Information Tekhnologi (IT).

Saat ini, kita telah berada di era revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan maraknya instrumen digitalisasi. Semua serba digital, hampir semua urusan menggunakan perangkat digital.

Jika saat ini guru PAI tidak menguasai IT, maka dipastikan tidak bisa melaksanakan tugasnya secara baik dan profesional. Olehnya, Muchlis berharap, bimtek yang dilaksanakan ini dapat di ikuti dengan baik dengan harapan agar seluruh guru yang ikut dapat secara mandiri melakukan penginputan data mereka ke aplikasi SIAGA.

Penulis : ( Humas Tolitoli : Suherman )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex