- Kontributor
28 Maret 2021 0:0:0 895

Silaturahmi dan Pembinaan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Morowali

Ket:


Morowali (Kemenag Sulteng) – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Morowali, dilaksanakan pembinaan bagi anggota DWP Kankemenag Morowali bertempat di Aula Kankemenag Morowali, Sabtu (27/03).

Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah, Mudrika Kolopita didampingi Ketua DWP Kankemenag Morowali, Suad Aljufrie, memberikan arahan dalam kegiatan pembinaan tersebut.

Dalam arahannya, Mudrika mengingatkan empat hal kepada para anggota DWP Kankemenag Kabupaten Morowali. Pertama, Mudrika mengharapkan koordinasi antara ketua dan anggota DWP dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat melaksanakan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat. Mudrika berharap kegiatan pertemuan semacam ini agar rutin dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dengan sesama anggota DWP.

Kedua, Anggota DWP, sebagai ibu rumah tangga sangat berperan penting dalam mendukung tugas-tugas suami. DWP harus memberi dukungan dan semangat kepada suami agar suami melaksanakan tugas dengan baik dan amanah.

"Syukuri apa yang sudah diberikan oleh suami kita, terima dan manfaatkan dengan baik. Sebagai rasa syukur menjadi istri seorang pegawai negeri maka perlu menjaga diri dan suami kita dengan baik. Jangan sampai suami kita melakukan perbuatan-perbuatan korupsi," tegas Mudrika.

Ketiga, Mudrika juga mengingatkan agar anggota DWP berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial. "Tidak cuma kita, demikian pula dengan anak-anak agar selalu diawasi dalam penggunaan HP. Jangan sampai anak-anak kita mendapat dampak negatif dari penggunaan HP dan media sosial," ujar Mudrika.

Kemudian yang terakhir, Mudrika mengimbau kepada seluruh anggota DWP Kankemenag Morowali untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus COVID-19.

"Mari kita menjadi garda terdepan dalam mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di lingkungan keluarga. Patuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas kita. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan," pungkas Mudrika mengakhiri sambutannya. (AS)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex