- Kontributor
7 Februari 2023 0:0:0 148

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Teknologi Kesehatan dan Bisnis Graha Ananda Palu Tahun 2023

Ket:


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kunjungan kali ini datangnya dari Institut Teknologi Kesehatan dan Bisinis Graha Palu, Mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2023. Selasa, 7/2/2023.

Diterima Kepala Madrasah Muhammad AY rumi Diruang PTSP,  Arina menjelaskan Maksud dan tujuan ke MAN Tolitoli dalam sosialisasi disebutkan bahwa jalur masuk penerimaan mahasiswa baru institut Teknologi kesehatan dan Bisnis graha ananda palu untuk jenjang sarjana pada 2023 graha anada palu akan membuka penerimaan mahasiswa baru yang terbagi menjadi beberapa program yaitu, sarjana Administrasi Kesehatan, Sarjana Kewirausahaan, dan sarjana bisnis digital, tutur Arina Rizki Fauziah pada Humas.

Dilanjutkan Wakamad Kesiswaan, H. Rahman Akil mengantar keruang kelas pada kelas XII, dimana siswa/siswi sangat memperhatikan penjelasan dari pihak Kampus terkait profil kampus, alur PMB Metode Online, dan alur pendaftaran PMB metode offline. Program tersebut memberikan peluang kepada siswa/siswi sekolah Menengah atas untuk dapat memanfaatkan kesempatan tersebut.

Dikampus Institut teknologi kesehatan dan bisnis graha ananda terdapat 2 fakultas yaitu fakultas kesehatan dan fakultas ekonomi dan bisnis, fakultas kesehatan mempunyai dua program studi yaitu (DIII Kebidanan) dan S1 (administrasi Kesehatan), Fakultas ekonomi dan bisnis mempunyai 2 program study yaitu (S1 Bisnis Digital) dan (S1 Kewirausahaan).

Insitut teknologi kesehatan dan bisnis graha ananda juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi dan yang mempunyai kartu Indonesia pintar (KIP), pada saat ini hanya berlaku untuk Prodi DIII Kebidanan. kata Ashari selaku kepala Prodi untuk kewirausahaan.

 

 

 

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex