- Kontributor
24 Februari 2020 0:0:0 367

BALAI DIKLAT KEAGAMAAN MANADO GELAR DDTK DI KEMENAG PARIMO

Ket:


Parigi (inmas kemenag) -Balai Pedidikan Dan Pelatihan Keagamaan Manado menggelar kegiatan Diklat Di Tempat Kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong, senin 24 februari 2020 di Aula KanKemenag. 
Kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Kepala Subbag Tata Usaha KanKemenag Parimo H. Mappeasse didampingi Ketua Panitia DDTK BDK Manado Hadija Pakudu ditandai dengan penyerahan alat tulis kelengkapan peserta. 
Mengawali sambutannya H. Mappeasse mengucapkan selamat datang di Kabupaten Parigi Moutong kepada Ketua dan rombongan tim DDTK Balai Diklat Keagamaan Manado. 
Selanjutnya H. Mappeasse mengatakan dalam rangka pelaksanaan tugas pokok di bidang pemerintahan dan pembangunan, khusus nya dalam akuntabilitas terhadap pelaksanaan tugas dan fungsinya, maka diperlukan Aparatur Sipil Negara yang memiliki pengetahuan, kemampuan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugasnya. 
Olehnya saya meminta kepada para peserta agar mengikuti dengan baik kegiatan DDTK tentang Penyusunan Laporan Kinerja (LAKIP) Kementerian Agama tahun 2020.
Sementara itu Ketua Panitia DDTK BDK Manado Hadija Pakudu mengatakan sasaran kegiatan adalah untuk terwujudnya ASN yang berkualitas, mempunyai pengetahuan, keahlian dan ketrampilan dalam melaksanakan berbagai kebijakan pemerintahan tentang Laporan Kinerja serta mampu menyusun Laporan Kinerja Pegawai (LAKIP). 
Kegiatan ini akan dilaksanakan selama lima hari,  di mulai tanggal 24 s/d 28 februari 2020.
Adapun peserta yang mengikuti DDTK berjumlah 30 orang terdiri dari Pejabat Eselon IV, Kepala KUA, Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah, dan staf KanKemenag Parimo. (Ahdal).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex