- Kontributor
24 Januari 2023 0:0:0 132

Apel Pagi Di Hari Selasa, Kasubag TU: Profesional Melayani Sebagai Abdi Negara

Ket: Arahan Kasubag TU Zulfan Kadim S.Ag pada Apel Pagi


Luwuk (Humas Kemenag), Apel pagi, di pimpin Kasubag Tata usaha Zulfan kadim, S.Ag mengingatkan untuk bekerja secara profesional, tanpa mengurangi silaturahmi antar pegawai Kemenag Kab. Banggai. Selasa, 24/01/2023.

Zulfan Kadim terus mengingatkan untuk bekerja sepenuh hati dan menjalankan amanah negara yang di titipkan pada tiap kita. Dan terus melakukan hal-hal bermanfaat untuk kepentingan bersama.

Kepada seluruh pengelola keuangan  agar lebih fokus tentang serapan anggaran yang pertanggal 11 bulan berjalan laporannya sudah harus selesai, akan di teruskan ke Kanwil Prov. Sulawesi tengah. Tegasnya

Tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang baik, dan profesional. Sebagai abdi negara yang berkarakter. Menunjukan semangat sikap siap membantu dan mempercepat urusan kepentingan masyarakat.

Kepada PPNPN untuk bekerja sebaik mungkin, menjaga kerapihan, kebersihan, dan keamanan kantor. karena menjadi kesan awal bahwa lembaga Kemenag Kab. Banggai berjalan secara sistematis sebagai lembaga pemerintah. Ungkapnya

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex