- Kontributor
23 Desember 2022 0:0:0 133

Kakankemenag Tolitoli Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2023

Ket: Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim (ketiga dari Kanan) saat menerima Perkin Tahun 2023 di Aula Kanwil Kemenag Sulteng, Kamis (22/12/22)


Tolitoli (Kemenag sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim menandatangani dokumen perjanjian Kinerja (Perkin) untuk pelaksanaan program Tahun 2023 dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Ulyas Taha.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Bersama Kakanwil diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Tengah yang bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sulteng, Kamis (22/12/22).

Kakankememenag Taslim mengatakan bahwa Perkin adalah lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.

Dikatakan Kakankemenag bahwa dirinya beserta seluruh jajaran Kemenag Tolitoli siap melaksanakan segala ketentuan yang tertuang didalam perjanjian kinerja tersebut.

“Kami siap melaksanakan seluruh poin yang tertuang dalam perjanjian kinerja ini dan segera melakukan koordiansi untuk tercapainya komitmen dalam perjanjian tersebut”,ungkapnya.

Sebelumnya, Kakanwil Kemenag Sulteng Ulyas Taha dalam amanatnya meminta kepada seluruh  pejabat administrator yang hadir untuk menetapkan langkah-langkah yang perlu disusun dalam mencapai target di tahun 2023.

Dikatakan Kakanwil bahwa di tahun 2023 evaluasi terkait capaian kinerja dan realisasi anggaran akan semakin sering dilaksanakan dan menjadi agenda rutin yang ditetapkan. Olehnya itu Kakanwil meminta kepada seluruh pejabat administrator untuk segera menyusun langkah yang akan dijalankan dalam rangka percepatan pencapaian hal tersebut.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex