- Kontributor
8 Oktober 2020 0:0:0 345

Kasi Pendis Monitoring Dana BOS Di MA Alkhairaat Parigi

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Seksi Pendidikan Islam menggelar monitoring penggunaan Dana BOS di Madrasah Aliyah Alkhairaat Parigi,  selasa 06 oktober 2020.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kepala seksi Pendis KanKemenag Parmout Saehan Marilau.  Kasi Pendis menjelaskan bahwa kunjungan ke Madrasah Aliyah Alkhairaat Parigi adalah dalam rangka melakukan pengawasan, terkait laporan penggunaan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) tahap satu. Hal tersebut terkait akan dilakukan nya proses pencarian tahap kedua.

Saehan berharap penggunaan dana BOS untuk Madrasah harus di gunakan secara maksimal, dan sesuai petunjuk tekhnis penggunaan anggaran dana BOS Madrasah.

Kasi pendis juga menghimbau agar dalam pelaksanaan pembelajaran harus sesuai arahan dan Surat Edaran dari Pemerintah, yakni dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 dalam setiap aktivitas pembelajaran. 

Sementara itu Kepala Madrasah Aliyah Alkhairaat Parigi Winarni N. Maha berharap dana BOS Madrasah bisa di cairkan tepat pada waktunya, agar supaya pihak madrasah bisa membelanjakan kebutuhan sesuai RKAM.  Para guru dan siswa juga terua berdoa semoga wabah Covid19 bisa segera berakhir, karena selama hanya melakukan proses pembelajaran melalui daring, dan sudah terlalu lama kita tidak bisa tatap muka bersama siswa,pungkasnya.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex