- Kontributor
22 Maret 2021 0:0:0 328

Kemenag Banggai Laut Lakukan Monitoring Ujian Madrasah

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng)-  Plh.Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam lakukan monitoring ujian Madrasah pada Madrasah Aliyah Alkhairaat Banggai dan Madrasah Aliyah Alkhairaat Kendek Banggai Laut Tahun Pelajaran 2020/2021, Senin (22/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut Pelaksana harian Kemenag Banggai Laut  Adriyas S. Hernanto yang didampingi oleh Kasi Pendis Ansar memantau langsung pelaksanaan ujian Madrasah di ruang kelas.

Andriyas S. Hernanto, mengatakan kepada Kepala Madrasah agar pelaksanaan ujian Madrasah harus sesuai dengan Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Islam No.752 tentang Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Madrasah tahun 2020/2021.

“Semoga pelaksanaan ujian madrasah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar”harap Andriyas

Pada kesempatan tersebut Kasi Pendis Ansar menyampaikan agar para peserta ujian harus tetap fokus belajar dan tidak lupa sebelum mengerjakan semua soal ujian yang diberikan terlebih dahulu berdoa agar selalu diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal ujian.

“Peserta ujian harus mempunyai semangat yang tinggi dan motivasi yang besar dalam menghadapi ujian sehingga hasil ujiannya bisa memuaskan”ungkap Ansar

Akhirnya Ansar, mengigatkan bahwa pentingnya penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan Ujian Madrasah dengan melakukan penerapan 5 M agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19.

 

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex