- Kontributor
12 Februari 2020 0:0:0 349

MAN 1 PARIGI GELAR SIMULASI UAMBNBK

Ket:


Sausu(Humas Kemenag),- Sebanyak 82 Siswa MAN 1 Parigi mengikuti simulasi Ujian Akhir Madrasah Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari yakni di mulai Tanggal 11 s/d 12 Februari, di ikuti siswa dengan antusias bertempat di Lab.Komputer Mansapar.

Kepala MAN 1 Parigi Darsono, mengungkapkan bahwa untuk simulasi di gunukan 25 komputer di tambah 3 laptop. Simulasi tersebut di bagi menjadi 3 sesi sesuai jurusan dengan waktu yang berbeda, karena jumlah siswa yang ikut simulasi cukup banyak.

Selama pelaksanaan simulasi, siswa akan di dampingi panitia dan teknisi komputer agar pelaksanaan ujian dapat berjalan lancar dan tertib.

Darsono menambahkan UAMBNBK mempunyai banyak manfaat, diantaranya efektif dari segi waktu dan sarana prasarana serta menambah kepercayaan diri siswa dan melatih kejujuran.

" Saya berharap kepada seluruh siswa agar tetap optimis, semangat dan percaya diri selama pelaksanaan UAMBNBK 2020 ini.

Saya juga meminta siswa untuk terus melatih diri baik secara individu maupun kelompok dalam mengerjakan contoh-contoh soal ujian. Sebab UAMBNBK tidak lama lagi". Ujarnya.

Penulis : (Ahdal/Novi)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex