- Kontributor
30 Mei 2023 0:0:0 172

MTs Negeri 1 Tolitoli Laksanakan Penilaian Akhir Semester ( PAS )

Ket: Pembukaan Kegiatan PAS 2022/2023 oleh kepala MTs negeri 1 Tolitoli Ayub.S.Bouty. Senin,29/05/2023


MTs Negeri 1 Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Sebagai tanda berakhirnya kegiatan pembelajaran tiap semester adalah diadakannya Penilaian Akhir Semester( PAS).Demikian pula Di MTs Negeri 1 tolitoli, kegiatan PAS  dimulai pada hari senin (29/05) yang dibuka oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli Ayub. S. Bouty.

Dalam laporan nya ketua panitia Hj. Rukmawati menyampaikan bahwa Kegaiatan PAS tahun ini dilaksanakan dengan Moda daring berbasis Android Offline seperti tahun tahun sebelumnya yang diikuti oleh kelas 7 dan 8  dan pelaksanaan PAS di MTs negeri 1 Tolitoli dilaksanakan selama delapan hari.

Sementara itu Ayub S.Bouty dalam amanatnya menyampaikan pesannya kepada seluruh siswa agar mengikuti kegiatan PAS ini dengan penuh semangat dan serius agar hasil dicapai memuaskan, “ PAS ini adalah penentu naik dan tidaknya kalian ke jenjang, jadi belajar dan berdoa jangan di lupakan sebagai usaha kalian untuk mendapatkan hasil yang terbaik “ungkapnya. Selain itu Ayub S.Bouty menyampaikan Apresiasinya kepada Panitia pelaksana yang telah melaksnakan tugas dan tanggungjawabnya dalam mempersiapkan kegiatan PAS Tahun ini.

Tags: -

Editor: Suherman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex