- Kontributor
21 Desember 2021 0:0:0 152

Kemenag Morowali Gelar Rapat HAB ke-76 Tahun 2022

Ket:


Morowali (Kemenag Sulteng) – Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Abdul Manan didampingi ketua Pelaksana HAB ke 76 Mulyadi Aburia Sulangi dan Seketaris HAB ke 76, EL Tetpa Angelo, gelar Rapat Persiapan Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kementerian Agama Ke-76 tingkat Kabupaten Morowali. Kegiatan rapat dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali. Selasa, ( 21/12/2021).

Abdul Manan, dalam arahannya menyampaikan pelaksanaan HAB ke 76 tahun 2022 mengacu pada Surat Edaran Menteri Agama Nomor 31 Tahun 2021 Tentang Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI tahun 2022,dalam pelaksanaan kegiatannya disesuaikan dengan kemampuan masing-masing satuan kerja, dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan ketat dan prinsip-prinsip  kesederhaan dan kekhidmatan.

Manan, menekankan rapat hari ini adalah rapat yang ketiga dan berharap panitia bisa selalu menjaga komunikasi dan koordinasi serta kerjasamanya dalam rangka mensukseskan acara HAB ke-76 Kemenag RI Tahun 2022.

Peringatan HAB Kementerian Agama Republik Indonesia merupakan kerja kita semua, oleh sebab itu diharapkan semua pihak dapat membantu seluruh rangkaian pelaksanaan HAB, harap Manan.

Sementara itu Mulyadi Aburia Sulangi selaku ketua Pelaksana HAB ke 76, menambahkan sebagai bahan acuan alangkah baiknya jika kita sudah mempersiapkan agenda Rangkaian HAB ke-76 tingkat Kemenag Kab. Morowali dan tentunya nanti akan kita sesuaikan dengan situasi yang ada.

Program yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HAB tahun ini, agar tetap memperhatikan Prokes secara ketat. Untuk itu sekiranya jika ada kegiatan diluar upacara, sebaiknya juga memperhatikan Prokes selama masa pandemi ini belum berakhir. Jika memang bisa dilaksanakan dan disetujui nantinya oleh seluruh panitia maka bisa kita jadwalkan pelaksanaannya," ujarnya.

Dalam rapat masing-masing koordinator menyampaikan laporan rencana kegiatannya masing-masing. Namun pelaksanaannya masih menunggu keputusan bisa atau tidak mendapatkan izin dari Tim Satgas Covid-19. Untuk acara yang sudah pasti adalah Upacara Peringatan HAB pada Tanggal 3 Januari mendatang.

By. (NW)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex