- Kontributor
25 Februari 2019 0:0:0 517

Kakan Kemenag Morowali Buka DDTK Penyusunan Laporan Kinerja

Ket: Kakan Kemenag Morowali Ahmad Hasni memberikan sambutan pada kegiatan Diklat Ditempat Kerja (25/2)


Morowali ( Humas Kemenag ),- Bertempat di Aula Kantor Kemenag Morowali, Senin  25 Februari 2019, Balai Diklat Keagamaan Manado melaksanakan Diklat ditempat Kerja (DDTK) penyusunan laporan kinerja yang akan dilaksanakan sejak tanggal 25 Februari s.d 1 Maret 2019 yang diikuti ASN Kemenag Morowali dan Morowali Utara.

Dalam sambutan pembukaan, Kepala Kantor Kemenag Morowali H. Ahmad Hasni menyampaikan "Diklat di tempat kerja ini sangat strategis dan tepat untuk meningkatkan kemampuan dalam pembuatan laporan kinerja dengan baik, diharapkan peserta dapat mengikutinya dengan baik sehingga dapat mengimplementasi penyusunan laporan kinerja di satuan kerja masing-masing”.

Dra. Lily Husa, selaku Ketua Panitia DDTK Balai Diklat Keagamaan Manado mengatakan, bahwa tujuan diadakannya DDTK penyusunan laporan kinerja ini agar pegawai yang bertugas di bidang ini dapat memahami dan melaksanakan penyusunan laporan kinerja serta mampu meningkatkan kualitas kinerja SDM di masing-masing satker.

Metode pembelajaran DDTK kali ini lanjut Lily, menggunakan pendekatan andragogi dengan metode ceramah, tanya jawab, diskusi, dan pemberian tugas. Sedangkan materi yang diberikan oleh para Widyaiswara adalah meteri, inti, dan penunjang. Adapun nama-nama Widyaiswara  yang bertugas adalah Dra. Lily Husa, Andi Rahman Giu, M.AP, Arman Radjak, M.AP, Sudirman Yahya, M.AP serta Eka Hartati Lamusu, M.AP.

Penulis : ( 4fh )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex