- Kontributor
25 Mei 2023 0:0:0 89

Kakankemenag Banggai Menerima Kunjungan Tim Sosialisasi UIN Datokarama Palu

Ket:


Luwuk (Humas Kemenag), Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai Drs. H. Ma’sum, MM, menerima kunjungan sekaligus silaturahmi utusan sosialisasi dari UIN Datokarama Palu dalam rangka pengembangan sumberdaya manusia dalam bidang akademik dengan mengajak para pegawai untuk bergabung di pascasarjana S2 (Strata dua) dan S3 (strata tiga). Kamis, 25/5/2023.

Adapun perwakilan UIN Datokarama yang hadir Dr. H. Gasim Yamani, M.Ag (Kaprodi S2 HKI Pascasarjana), Dr. Sitti Hasnah, S.Ag, M.Pd (Kaprodi S2 PAI Pascasarjana), dan Dr. Mohammad Djamil M.Nur, M.Pfis (Dosen UIN Datokarama Palu).  

Foto: Tim Perwakilan UIN Datokarama Dr. H. Gasim Yamani, M.Ag, Dkk

 

Ma'sum mengatakan sangat mendukung penuh kepada seluruh pegawai yang melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Menurutnya, akan berdampak positif dalam lembaga, juga menghasilkan pribadi yang lebih baik, berwawasan luas sangat penting untuk pelayanan kepada masyarakat.  

Di hadapan Kepala Seksi, Kepala Madrasah, para Guru dan Pelaksana, Gasim Yamani memperkenalkan UIN Datokarama secara detail dan telah menghasilkan banyak alumni pascasarjana yang tersebar di seluruh kab/kota Provinsi Sulawesi Tengah, juga dari luar Sulawesi.

Sistem pertemuan dalam pembelajaran bisa di laksanakan secara zoom meeting. Artinya, kemudahan di era digital semakin memudahkan sistem pembelajaran kepada pegawai untuk mengupgrade ilmu, pungkasnya.

Dalam sesi tanya jawab, beberapa pegawai Kemenag Kab. Banggai mengungkapkan minatnya setelah mendengar penjelasan-penjelasan dari para Doktor akademik UIN. Apalagi, untuk prosedur pendaftaran semuanya melalui online yang langsung di akses lewat Link yang telah di persiapkan.

Foto: Dalam Sesi Tanya Jawab

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex