- Kontributor
2 Maret 2020 0:0:0 1518

DANRAMIL DONDO : DISIPLIN DALAM UPACARA BENDERA CONTOH BELA NEGARA BAGI SISWA

Ket:


(Humas MTsN 1 Tolitoli) -, Upacara Bendera di Lingkungan MTsN 1 Tolitoli berjalan Hidmat , pada kesempatan ini Komando Rayon Milter ( Danramil ) Kec.Dondo  yang di wakili oleh Serka Sabri menjadi Pembina upacara.

Sabri menyampaikan rasa haru dan bangga terhadap pelaksanaan upacara bendera yang dilakukan oleh Siswa- siswi MTsN 1 Tolitoli , pasalnya pelaksanaan upacara dilakukan penuh disiplin dan khidmat ” Disiplin dalam upacara merupakan contoh bela Negara bagi para siswa” bela Negara bukan berarti harus mengangkat senjata namun disiplin dalam pelaksanaan upacara adalah bagian dari bela negara’’  jelasnya. (Senin, 02/03/2020).

Selain itu juga Sabri menghimbau kepada Siswa siswi agar mentaati segala disiplin dimadrasah, disiplin diluar madrasah, jangan ugal agalan dalam berkendaraan waktu  pulang dari sekolah dan selalu mendengar apa yang disampaikan oleh bapak dan ibu guru dimadrasah.

Pesan terakhir sebelum menutup amanatnya Sabri menyampaikan agar siswa siswi jangan mendekati atau mencoba Narkoba dan Minuman keras , kerena keduanya akan merusak mental dan masa depan anak bangsa.

Foto/Penulis : Humas MTsN 1 Tolitoli

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex