- Kontributor
26 April 2022 0:0:0 122

Pelaksanaan Ujian Dinas dan UPKP di Morowali

Ket: Kakan Kemenag Morowali, DR. H. Ahmad Hasni, M.Pd.I pada Pelaksanaan UPKP hari Kedua di Morowali


Morowali (Kemenag Sulteng) - Sebanyak Dua Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali dan Morowali Utara mengikuti Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) Tahun 2022, Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Morowali, Selasa (26/4/2022).

Kakan Kemenag Morowali Ahmad Hasni, dalam arahannya mengatakan, Ujian Dinas dan UPKP dalam rangka memberikan penghargaan kepada pegawai dengan memberikan kesempatan mengembangkan karier meniti jenjang kepangkatan setingkat lebih tinggi, dengan demikian akan berimplikasi pada meningkatnya kesejahteraan.

Maksud dari tujuan diselenggarakan ujian dinas ini adalah untuk mengetahui tingkat kemampuan setiap ASN yang akan naik pangkat/golongan yang lebih tinggi yang telah ditentukan oleh peraturan perundang undangan dan agar seluruh ASN yang telah memenuhi syarat naik pangkat/golongan yang lebih tinggi dapat mengembangkan diri melalui peningkatan kualitas.

Lebih Lanjut Hasni menerangkan Ujian Dinas dan UPKP sebagai upaya kita memperbaiki tata kelola organisasi dengan meningkatkan kompetensi, kualifikasi dan kinerja pegawai di Kementerian Agama, " ungkapnya.

Menutup arahannya Hasni berpesan kepada peserta sebelum menjawab, baca soal dengan baik dan teliti, berkonsentrasi serta tetap menjaga integritas dalam mengikuti ujian agar mendapat hasil yang baik, sukses pelaksanaan sukses hasil. apabila ada kendala tanyakan kepada panitia pelaksana.

Selamat mengikuti ujian dinas Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat ini, semoga bisa lulus dengan hasil yang terbaik dan dapat meningkatkan kinerja selaku ASN Kementerian Agama. Pungkasnya.

Ujian Dinas dan UPKP di lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022 Zona 2 Kabupaten Morowali akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 25 s.d 28 April 2022 dengan rincian peserta Ujian sebanyak 2 orang dari Kemenag Morowali 1 orang dan 1 orang dari Kemenag Morut .

By. Humas Morowali

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex