- Kontributor
17 Februari 2021 0:0:0 330

Kakanwil Kemenag Sulteng Terima Buku Antologi Karya Siswa Dan Guru Madrasah

Ket:


Buol (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Sulteng melakukan kunjungan kerja dirangkaikan dengan pembinaan ASN  di lingkungan Kemenag Kab. Buol, Rabu (17/2).

Dalam moment tersebut, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah secara khusus menyerahkan sebuah Buku Antologi Cerpen dan Puisi Kisah-Kisah Dari Tanah Pogogul karya siswa-siswa dan guru Madrasah kepada Kakanwil Kemenag  Sulteng.  

Buku yang diterbitkan pada 28 Oktober 2020 tersebut, lanjutnya telah beredar secara nasional sejak Desember tahun lalu.  Buku ini merupakan kumpulan tulisan cerpen dan puisi yang merupakan kolaborasi dari penulis-penulis muda kabupaten Buol termasuk di dalamnya tujuh siswa dari MIN Buol, MTsN 1 Buol dan MAN Biau. 

Dari 16 cerpen yang terpilih melalui lomba cerpen Festival Literasi Buol pada November 2018. Kemudian untuk 15 karya puisi, merupakan karya para pegiat literasi kabupaten Buol termasuk di dalamnya karya salah seorang guru Bahasa Inggris dari MAN Biau, tuturnya.

"Diharapkan kehadiran buku antologi Kisah-Kisah dari Tanah pogogul ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswa madrasah lainnya untuk terus mengembangkan kemampuannya dalam dunia literasi" tandasnya.

(SH-MAN Biau Buol)   

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex