- Kontributor
17 November 2022 0:0:0 87

Semarakkan Milad Perbankan Syariah, Siswa MAN Biau Ikuti Lomba

Ket:


Buol (MAN Biau) – Sebanyak 11 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau berpartisipasi meyemarakkan Milad ke-10, Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Sultan Amai Gorontalo, Kamis (17/11/2022). 

Siswa tersebut yakni Saparudin Laudi, Aqsa Mubarak, Sapardi R Salim, Indah Dzurrahma, Lutfia Nazihah AS Musa, Ramadan Darmawan, Aldi Suleman, Moh Syafarudin, Jasma Rahim, Nabila Azzahra O Pontoh dan Fauzia.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang kesiswaan Hamzah menyatakan telah menunjuk sejumlah siswa yang dianggap kompeten dalam 6 cabang lomba yang akan dipertandingkan mulai 24 s.d 26 November 2022, bertempat di SMKN 1 Biau Kabupaten Buol.  Keenam cabang lomba tersebut antara lain Debat, Cermat Cermat, Pidato Keagamaan, Vokal Solo, Bulu Tangkis, dan Catur, ujarnya.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala MAN Biau Suharni membenarkan pernyataan tersebut dan menambahkan pula bahwa hingga pagi ini seluruh siswa yang ikut lomba telah menyelesaikan tahap pendaftaran secara online.  Nantinya mereka akan kembali melakukan registrasi ulang pada tanggal 24 November sebelum lomba dimulai, tuturnya.        

“Semoga mereka semua bisa bertanding secara sportif, yakni berjuang untuk menang namun jika kalah tetap tegar.  Karena pada dasarnya tujuan utama mengikuti sebuah lomba bukan hanya untuk menang, namun juga untuk mempererat tali silaturrahmi diantara sesama peserta, sesuai dengan tema yang diangkat oleh HMJ Persya Go To School yakni “Dengan Jiwa Sportivitas Eratkan Persaudaraan, Tingkatkan Intelektual, Skill dan Kreatifitas,”  ucapnya.

 By. (SH – MAN Biau)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex