- Kontributor
24 November 2022 0:0:0 108

Hari Pertama, Team MAN Biau Unggul di Tiga Cabang Lomba HMJ Persya Go To School

Ket:


Buol (MAN Biau) – Hari pertama, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau berhasil meraih nilai tertinggi di 3 cabang perlombaan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah IAIN Sultan AMAI Gorontalo.  3 cabang lomba tersebut antara lain bulutangkis, catur dan debat ilmiah.

Lomba yang diadakan oleh HMJ Persya ini akan berlangsung selama 3 hari, yakni mulai Kamis 24 November s.d Sabtu 26 November 2022, dengan diikuti oleh sejumlah sekolah SMA/MA dan SMK sekabupaten Buol.  Lokasi kegiatan dipusatkan di area SMKN 1 Biau, mulai dari aula hingga ke beberapa ruang kelas.

Menurut Maryam, guru pendamping pada cabang lomba catur dan bulu tangkis, siswa utusan dari MAN Biau yakni Ramadhan peserta lomba catur berhasil mengalahkan 3 lawannya pada babak penyisihan, sehingga akan melaju pada babak final besok siang.  Demikian pula pada cabang lomba bulutangkis, pasangan Syafarudin dan Lutfia berhasil masuk ke babak final setelah mengalahkan lawannya dari SMKN 1 Bokat dan SMAN 2 Biau, pungkasnya.

Suharni yang merupakan wakamad Humas MAN Biau juga melaporkan bahwa dalam lomba debat ilmiah sore tadi, team dari MAN Biau yang digawangi langsung oleh ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Sapardi R Salim dan kedua rekannya Saparudin H Laudi dan Aqsa Mubarak berhasil mengumpukan point tertinggi setelah melakukan sesi debat bersama team swing.  Nantinya mereka akan kembali berlomba besok siang dalam forum debat yang akan mempertemukan mereka  dengan team dari SMKN 1 Biau, ujarnya. (SH-MAN Biau)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex