- Kontributor
5 September 2022 0:0:0 92

Persiapan KSM Provinsi, Lima Siswa MAN Biau Rutin Latihan Soal

Ket:


Buol (MAN Biau) – Menyongsong pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, 5 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau yang terpilih sebagai peserta terbaik 1,2 dan 3 pada KSM tingkat kabupaten lalu, semakin memperbanyak Latihan soal-soal, (Senin, 5 September 2022).

Menurut Budianto guru pembimbing KSM bidang Geografi, ia terus melakukan pembimbingan pada siswanya dengan terlebih dahulu mendownload materi-materi terkait dengan indikator soal yang bersumber dari media internet pada link terpercaya lalu membagikannya ke siswa bimbingan.  Ia memberikan bimbingan hampir setiap hari di sela jam kosong mengajar dan juga berdasarkan pada jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak madrasah, ungkapnya.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang kurikulum, Siti Aisah menyatakan bahwa sesuai dengan juknis KSM tahun 2022, KSM tingkat provinsi akan dilaksanakan pada tanggal 10 s.d 11 September 2022, khusus untuk tingkat MA  kabupaten Buol akan dipusatkan di laboratorium komputer MTsN 1 Buol.  Tahun ini MAN Biau berhasil menggoalkan 5 siswanya untuk melaju ke tingkat provinsi, masing-masing mewakili mata pelajaran Matematika, Fisika, Ekonomi dan Geografi. 

Mengingat waktu penyelenggaraan kegiatan yang semakin dekat, ibu asal Lombok ini juga menghimbau agar seluruh siswa peserta KSM lebih tekun lagi dalam berlatih soal-soal. (SH – MAN Biau)

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex