- Kontributor
5 Juli 2022 0:0:0 106

Akhir Semester I, Kemenag Kota Palu Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng) --- Kantor Kementerian Agama Kota Palu menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I, Tahun Anggaran 2022, di Ruang Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Palu, Selasa (05/07/2022).

Rapat ini diikuti oleh seluruh perwakilan Satuan Kerja (Satker) di Lingkungan Kementerian Agama Kota Palu.

Berdasarkan Hasil Rapat Evaluasi tersebut, realisasi anggaran Kantor Kementerian Agama Kota Palu per 30 Juni 2022 sebesar 41,86% dari total pagu anggaran.

Satker dengan realisasi tertinggi yaitu Bimbingan Masyarakat Hindu sebesar 52,55%, sedangkan Satker dengan realisasi terendah yaitu Penyelenggaran Haji dan Umrah sebesar 39,71%.

Sementara itu nilai kinerja anggaran di aplikasi SMART DJA, satker dengan nilai tertinggi yaitu Pendidikan Islam sebesar 93,64 atau kategori Sangat Baik, sedangkan satker dengan nilai terendah yaitu Penyelenggaran Haji dan Umrah sebesar 45,55 atau kategori Sangat Kurang.

Dalam rapat itu, Kakankemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu berharap, agar para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) di madrasah lebih intens berkomunikasi dengan Perencanaan Kanwil  Kemenag Sulawesi Tengah.

Utamanya terkait adanya kekurangan belanja Tunjangan Kinerja (Tukin) dan operator di masing-masing Satker dapat lebih optimal dalam mengelola aplikasi laporan SMART, agar capaian kinerja Satker bisa maksimal.

(Fuad)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex