- Kontributor
17 Juni 2022 0:0:0 88

Pembinaan ASN Madrasah, Kakankemenag Sampaikan Beberapa hal

Ket: Kakankemenag Tolitoli Muchlis saat memberikan arahan pada pembinaan ASN di MI Negeri 2 Tolitoli, Kamis (16/6/22).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN di madrasah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dihari kedua kembali melaksanakan pembinaan ASN bertempat di MIN 2 Tolitoli,  Kamis (16/6/22).

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis, mengatakan melalui pembinaan ini, diharapkan para ASN khususnya yang ada dimadrasah dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat, tanggungjawab serta memiliki kepedulian terhadap visi dan misi Kementerian Agama.

Terkait dengan tugas kita sebagai seorang ASN Kementerian Agama, Kakankemenag mengajak untuk memahami visi dan misi Kementerian Agama. Adapun visinya yaitu “Kementerian agama yang professional dan andal dalam membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul untuk mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong”.

Berdasarkan visi tersebut, Muchlis mengajak untuk berusaha menjadi ASN yang professional dan andal agar tugas kita lebih mudah untuk membangun masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang saleh.

“Pembinaan ini juga sebagai bahan evaluasi serta motivasi untuk terus meningkatkan kualitas kinerja serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat”,terang Muchlis

“Mari terus tanamkan sikap disiplin serta tumbuhkan semangat kerja, jadilah ASN teladan dan pelayan umat”, ajaknya.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Dong menjelaskan bahwa kegiatan pembinaan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya baik di madrasah maupun di KUA yang ada di Kabupaten Tolitoli untuk meningkatkan kinerja para ASN.

Setelah kegiatan pembinaan, dilanjutkan dengan sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sesuai Permenpan RB Nomor 8 tahun 2021 tentang sistem manajemen kinerja PNS yang disampaikan oleh bagian kepegawaian Kantor Kemenag Tolitoli Muhammad Yunus.

Kegiatan pembinaan dan sosialisasi ini diikuti oleh Pengawas Pembina Madrasah, Kepala MIN 1 dan MIN 2 Tolitoli, Kepala Madrasah Induk KKM MIN 1 dan MIN 2 Tolitoli, dewan guru serta pelaksana pada MIN 1 dan MIN 2 Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex