- Kontributor
9 Juni 2021 0:0:0 167

Kakan Kemenag Poso Hadiri Sosialisasi Informasi dan Edukasi Program P4GN Untuk Poso Bersinar

Ket: Bupati Poso, Verna M.G. Inkriwang memeberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Informasi dan Edukasi Program P4GN, di ruang Pogombo Kantor Bupati Poso. Rabu ( 9/6/2021).


Poso (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, Makmur Muh. Arief menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja dan Sosialisasi Informasi dan Edukasi Melalui Tatap Muka / Talk Show dengan tema “ Peran Pemerintah Daerah Mendukung Program P4GN Untuk Poso Bersinar (Bersih Dari Narkoba), Rabu (9/6/2021).

Kegiatan yang dilakasanakan di ruang Pogombo Kantor Bupati Poso ini di hadiri oleh Kepala BNNP Sulteng, Brigjend Pol. Monang Situmorang, Bupati Poso, dr. Verna M. G. Inkriwang, Ketua DPRD Poso, Sesi Kristina Mapeda, Kajari Poso, Kepala Bappeda, serta kepala OPD Pemkab. Poso.

Dalam sambutannya, Verna mengucapkan selamat datang kepada kepala BNNP Sulteng di Kabupaten Poso. Sesuai dengan Inpres nomor 2 tahun 2020 tentang rencana aksi nasional pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran keras narkotika, pemerintah terus berupaya memerangi peredaran dan peyalahgunaan narkoba dengan berbagai cara.

Lebih lanjut Dia mengatakan bahwa letak Kabupaten Poso yang berada di jalur trans Sulawesi yang strategi, sangat rawan dengan peningkatan narkoba. Tidak bisa di pungkiri bahwa Kab. Poso saat ini menjadi daerah menempati daerah pertama transaksi yang menggiurkan mengingat Provinsi Sulawesi Tengah saat ini menjadi provinsi urutan keempat nasional sebagai daerah transaksi teritnggi di Indonesia.

Sebelum menutup sambutannya, Verna berharap kepada semua kepala OPD dan tokoh masyarakat dan mengikuti kegiatan serta mengikuti materi dengan sebaik-baiknya.

"Marilah kita bersinergi dalam upaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Poso sebagai bentuk pro aktif kita pemerintah daerah dalam membantu program BNN demi memwujudkan Kabupaten Poso yang damai dan sejahtera serta bebas dari narkoba,” pintanya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex