- Kontributor
24 Februari 2023 0:0:0 77

Kuker di kecamatan Masama, Kakankemenag Kab. Banggai Harap Madrasah Mampu Bersaing

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng) - Kepala kantor kemenag kab. Banggai, Drs. H. Ma’sum, MM bersama kepala bidang pendidikan madrasah DR. H. Kiflin, M.Pd.I melaksanakan kunjungan ke Madrasah di kecamatan Masama. Kamis, 23 Februari 2023.

Kepala kantor sangat berharap madrasah mampu mengelola segala sumber daya yang ada dan secara baik. Untuk itu, kerjasama antar tenaga pendidik dan kependidikan sangat diharapkan. Agar menghasilkan madrasah yang lebih baik serta mampu bersaing dengan sekolah umum.

Kabid Penmad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang baik dari seluruh madrasah, dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan kepada pengelola madrasah agar memperhatikan dinamika perubahan sosial dalam menjalankan pendidikan.

Lanjutnya, Masama menjadi salah satu kecamatan di Sulawesi Tengah yang telah memiliki madrasah lengkap. Dari RA, MI, MTs hingga MA. Hal ini semestinya turut berkontribusi dalam mendorong pembangunan dan kerukunan umat beragama.

Kabid penmad mengungkapkan keberadaan madrasah mendorong tewujudnya kerukunan beragama.

"Masama menjadi salah satu percontohan yang baik dimana keberadaan madrasah mampu mendorong kerukunan umat beragama" demikian lanjutnya.

Andi Darmawan

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex