- Kontributor
8 Februari 2023 0:0:0 140

KakanKemenag Tolitoli Tinjau Lokasi Persiapan Pembangunan MAN 2 Tolitoli di Kecamatan Dondo.

Ket: Kepala KantorKemenag Tolitoli, H.Moh.Taslim, S.Ag,. MM yang didampingi oleh Kasi Penmad , Penyelenggara Zakat dan Wakaf dan Kepala MTs negeri 1 Tolitoli meninjau lokasi persiapan pembangunan MAN 2 Tolitoli di Desa Malala Kecamatan Dondo. Selasa,07/02/2023


MTsN 1 Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Seksi Zakat dan wakaf  dan Kepala MTs Negeri 1 Tolitoli , Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Moh Taslim Tinjau Lokasi persiapan rencana Pembangunan Madrasah Aliyah Negeri 2 Toltoli yang berlokasi di Desa Malala Kecamatan Dondo usai membuka kegiatan Pembinaan ASN di Aula MTs Negeri 1 Tolitoli(.07/02)

Pemerintah Desa Malala dan sejumlah Tokoh Agama, pendidik dan Masyarakat telah menunggu Kepala kantor kementerian Agama Kabuapten Tolitoli dilokasi persiapan Pembangunan MAN 2 Tolitoli untuk berdialog dan melihat bersama kondisi lokasi setempat.

Dalam kesempatan tersebut H.Moh Taslim berdialog dan Mendengar aspirasi dari pemerintah setempat dan para tokoh. Kepala Desa Malala Imran Abd.Samad pada kesempatan tersebut menyampaikan dukungan dan bersedianya untuk ditempatkannya pembangunan MAN 2 Tolitoli di Desa Malala, terbukti dengan disediakannya sebidang tanah Bersertifikat  dengan Luas + 1 Hektar untuk lokasi pembangunan MAN 2 Tolitoli nantinya. Selain dari pemerintah Desa , para tokoh pendidik dan tokoh Agama dan Masyarakat sangat mendukung jika Desa malala dibangunkan salah satu gedung Madrasah Aliyan Negeri Oleh kementerian Agama.

Menanggapi hal tersebut Kepala Kankemenag Tolitoli menyambut baik antusias pemerintah Kecamatan Dondo  dan Desa Malala untuk dibangunkan Madrasah Aliyah Negeri , Ia berjanji dan akan bekerja keras akan berusaha untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita cita masyarakat Dondo pada umumnya.

“Kita Upayakan jika sudah proses penyerahan Tanah hibah kepada kementerian Agama selesai kita akan berusaha dan bekerja keras bersama, kita akan segera mengusulkan kepada pemerintah Pusat, doa dan dukungan kita semua menjadi kunci keberhasilannya” kata Moh. Taslim

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex