- Kontributor
27 Januari 2023 0:0:0 281

Keren, Siswa MAN Touna Suci Ananda Raih Medali Emas Mata Pelajaran Biologi Dalam Olimpiade Sain LSI Indonesia

Ket:


Kemenag_Sulteng (MAN Touna),- Satu lagi siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo Una-una meraih prestasi gemilang bidang akademik dalam ajang Olimpiade Sains LSI Indonesia (OSLI) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Lembaga Sains Indonesia pada tanggal 22 - 24 Januari 2023 secara online.(27/01/2023)

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Juri No.19/Skdj/Lembagasainsindonesia/Osli/I/2023 Tentang Penetapan Pemenang Olimpiade Sains LSI Indonesia (OSLI) Tingkat Nasional SMP Dan SMA Sederajat Tahun 2023, panitia menobatkan medali emas kepada Suci Ananda kelas 11 MIPA 2 pada  mata pelajaran Biologi

Abdul Rahman, selaku pengurus perpustakaan Hiwayatul Qiro’ah sekaligus pembimbing mengungkapkan rasa bangga dan senang atas hasil yang dicapai anak didiknya tersebut. Tidak ada persiapan khusus karena bimbingan juga bisa dilakukan secara daring selain bimbingan tatap muka.

Sementara itu Kepala MAN Touna, Abu Suud A. Kadir merasa sangat senang dan bangga atas prestasi siswanya yang ikut dalam ajang tersebut “ ini merupakan kado awal tahun di 2023, selamat dan semoga prestasi Suci ditingkat nasional dengan meraih medali emas dapat memotivasi siswa lainnya dalam meraih prestasi" pungkas Abu Suud.

Abu Suud berterimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam keikutsertaan lomba ini terutama Kaur TU, guru pembimbing serta lembaga perpustakaan Hiwayatul Qiro’ah MAN Touna

Lomba ini diikuti sebanyak 343 peserta mata pelajaran biologi yang berasal dari berbagai SMA dan MA di Indonesia

 

Foto      : Abd. Rahman

Penulis : Humas MAN Touna

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex