- Kontributor
24 November 2022 0:0:0 80

Peringati HUT PGRI Dan HGN ke 77, Ratusan Guru Ikuti Jalan Santai

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Ratusan guru ASN dan Non ASN mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional yang dirangkaikan dengan Milad Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Parigi ke 47, rabu 23 november 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pengurus PGRI kecamatan Mepanga yang dibuka dan di lepas oleh Camat Mepanga bersama Kapolsek Mepanga, Kepala BSI cabang Parigi.

Camat Mepanga Moko Ariyanto dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT PGRI yang ke 77 dan Hari Guru Nasional kepada seluruh guru yang ada di Indonesia lebih khusus kecamatan Mepanga baik itu guru dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun dari Kementerian Agama.

Sebagai pemerintah kami sangat mengapresiasi dan akan terus memberikan semangat kepada seluruh bapak/ibu guru, agar selalu setia dalam mengemban tugas tanggung jawab sebagai pendidik generasi bangsa.

"Sebagai guru kita harus bangga karena telah menjadi pahlawan bagi anak Indonesia," ucapnya.

Sementara itu Kepala MTsN 2 Parigi Ery Sumantri sebagai salah satu pengurus PGRI kecamatan Mepanga mengatakan kegiatan jalan santai berlangsung meriah yang diikuti seluruh guru ASN dan guru Non ASN di daerahnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Syariah Indonesia yang telah mensponsori kegiatan ini."

Ery juga mengungkapkan selain jalan santai, panitia juga menggelar seminar Implementasi Kurikulum Merdeka di AULA MAN 2 Parigi dengan jumlah peserta 260 orang guru, selanjutnya pada acara puncak yakni Upacara pada hari Jum'at 25 November 2022. (Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex