- Kontributor
25 Maret 2021 0:0:0 186

Pantau Pelaksanaan UM Hari Ketiga, Kakankemenag Sampaikan Beberapa Pesan

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Dihari ketiga pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) tingkat MTs, Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kabupaten Tolitoli Muchlis, melakukan monitoring pelaksanaan UM di MTs Negeri 1 Tolitoli, Rabu (24/3/21).

Kedatangan Kakankemenag Kabupaten Tolitoli bersama Kasi Pendidikan Madrasah disambut hangat oleh Kepala Madrasah Salmin Yahyar diruang kerjanya. Salmin mengatakan, pelaksanaan ujian madrasah yang dilaksanakan MTsN 1 Tolitoli berbasis Android offline.

“Tujuan dilaksanakan UM berbasis android offline ini adalah dalam rangka untuk mempermudah guru bidang studi dalam mengelola nilai” ungkap Salmin

Selanjutnya Kakankemenag bersama Kasi Penmad diarahkan menuju lokasi pelaksanaan UM. Dalam kunjungan di dalam ruangan pelaksanaan ujian, Kakankemenag memberikan apresiasi kepada pihak madrasah yang telah menerapakan UM berbasis android offline. ”Inilah merupakan salah satu pemanfaatan teknologi dalam media pendidikan”, terang Muchlis.

Muchlis juga berharap agar pelaksanaan Ujian Madrasah ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai akhir pelaksanaan ujian.

Kakankemenag juga berpesan kepada Kepala Madrasah bersama Panitia ujian, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Karena ujian tahun ini dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex