- Kontributor
11 Oktober 2021 0:0:0 204

Uji Coba, MA Alkhairaat Pusat Palu Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Ket:


Palu (MA Alkhairaat Pusat Palu) - MA Alkhairaat Pusat Palu melaksanakan uji coba Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) . Mengawali PTMT ini, MA Alkhairaat Pusat Palu mengutamakan siswa yang sudah divaksin dan mendapat persetujuan orangtua, Senin (11/10/2021).

Pihak madrasah berharap agar semua siswa yang ikut uji coba sudah memiliki imun yang baik sehingga proses pembelajaran pun berjalan sesuai yang diharapkan.

Uji coba PTM ini pun dilaksanakan secara bertahap, dimulai dengan kelas X, XI, XII masing-masing 5 siswa. Jika minggu pertama dinyatakan aman, maka jumlah siswa yang ikut PTM akan ditambah.

Kegiatan PTM ini dilaksanakan dengan mengikuti penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dan Standar Opersional Prosedur (SOP) pembelajaran tatap muka terbatas selama pandemi covid-19 yang telah disahkan oleh kepala madrasah.

Kepala MA Alkhairaat Pusat Palu, Drs. Moh. Farhan, berharap agar ujicoba PTM secara bertahap ini berjalan lancar, aman, dan sehat sehingga nantinya semua peserta didik mendapatkan layanan pendidikan secara tatap muka.

Olehnya itu, ia mengharapkan dukungan dari guru, orang tua/wali, dan masyarakat lainnya, agar upaya madrasah dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka berjalan dengan aman.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex