- Kontributor
18 Mei 2021 0:0:0 244

SIDAK Wujud Menjaga Keprofesionalan ASN

Ket:


Banggai (Kemenag Sulteng), Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai Abdul Muluk Lanonci, Pejabat eselon IV Kemenag Banggai bersama Analisis Kepegawaian Hamdi Karim dan seluruh pelaksana kepegawaian serentak turun melaksanakan inspeksi mendadak (SIDAK) di seluruh Madrasah dan KUA se- Kab. Banggai.

Untuk menjangkau 23 kecamatan dalam satu hari maka dibagi menjadi 6 zona. Kepala kantor Kemenag Kab. Banggai di wilayah kecamatan Pagimana, Bunta, Simpang raya, dan Nuhon.

Asri Abasa mengungkapkan Kegiatan Sidak pada dasarnya adalah bentuk perhatian pemerintah agar keprofesionalan pelayanan pada masyarakat terus terjaga serta membentuk karakter ASN yang berintegritas tinggi, tak lupa sebagai silaturahmi antara pimpinan dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Hamdi Karim mengutarakan Sidak adalah hal biasa pada birokrasi pemerintahan untuk mengukur kedisiplinan kehadiran ASN tanpa terkecuali. Di seluruh Kemenag melakukan hal yang sama (melaksanakan sidak.)

Merujuk surat edaran 06 Tahun 2021 tanggal 30 april 2021 tentang pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah, mudik, dan/atau cuti bagi pegawai aparatur sipil negara pada kementerian agama dalam masa pandemi corona virus disesase 2019 (COVID-19).  

Tak bisa terpungkiri demi menjaga Keprofesionalan Kementerian agama. Jika ada yang mengindahkan seluruh aturan maka harus siap menerima sangsi sesuai aturan yang berlaku. Imbuhnya.

By. Abduh

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex