- Kontributor
24 Juni 2021 0:0:0 205

Kemenag Morut Berduka, Salah Satu Gurunya Meninggal Dunia

Ket:


(MTs Al Iklas Molores),- Muhammad Syaikhudin, Kepala Madrasah MTs al-Iklas Molores Kab. Morowali Utara meninggal dunia. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kolondale, Morowali Utara, sekitar pukul 17.30 WITA (23/06/2021)

Almarhum dirawat di rumah sakit selama dua hari akibat penyakit tumor jantung yang diideritanya sejak enam bulan terakhir. Jenazah Muhammad Syaikhudin dimakamkan di desa Molores, kecamatan Petasia, kabupaten Morowali Utara.

Plt. Kepala Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Abu Bakren bersama pegawai PNS dan Non PNS Kemenag Morowali Utara menghadiri prosesi pemakaman tersebut. Dalam sambutannya, Abu Bakren menyampaikan ucapan bela sungkawa atas wafatnya guru yang terangkat tahun 2014 itu.

“Saya mewakili Kepala Kantor Kemenag Morowali Utara menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga yang telah mempercayakan Bapak Syaikhudin untuk mengabdikan diri di Kementerian Agama” katanya.

Ia juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Muhammad Syaikhudin dalam peningkatan mutu pendidikan di wilayah Morowali Utara khususnya di madrasah yang ia bina selama ini.

“ Atas nama Kementerian Agama, saya memohon maaf karena mungkin belum maksimal dalam memberikan reward yang lebih baik kepada almarhum yang sudah mengabdikan diri untuk Kementerian Agama Kab. Morowali Utara” ujarnya menutup sambutan sekaligus menyampaikan tausiyah sebelum prosesi pemakaman dimulai.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex