- Kontributor
27 April 2021 0:0:0 459

Kakankemenag Buol Lakukan Orasi Mengimbau Masyarakat Untuk Tetap Disiplin Terapkan Prokes Covid-19

Ket:


Buol (Kemenag Sulteng) - Usai mengikuti rapat tim gugus tugas penanganan Covid-19, Kakankemenag Kab. Buol Nurkhairi, turun kejalan melakukan orasi mengajak dan mengimbau masyarakat Buol untuk tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 (5M), Senin (26/4/2021).

Nurkhairi yang diamanatkan Pemerintah Daerah Buol sebagai ketua tim edukasi sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 Kab. Buol, sore kemarin usai memimpin apel menginstruksikan kepada segenap ASN di lingkungan Kementerian Agama Kab. Buol untuk menjadi garda terdepan dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Usai melaksanakan apel pagi di instansinya, Kakankemenag Buol bersama Wakil Bupati Buol sebagai ketua tim gugus tugas Covid-19 Kab. Buol bersama sama turun melakukan orasi diempat titik jalan protokol Buol yang ramai dan padat yang dilalui para pengendara.

Nurkhairi dalam orasinya mengimbau kepada lapisan masyarakat Buol untuk tidak mengabaikan anjuran pemerintah untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan Penyebaran Covid-19.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex